Kanit Propam Polsek Pitumpanua Dampingi Penyemprotan Fogging di Kelurahan Siwa

Polsek Pitumpanua kawal fogging di Sekolah 

Wajo Sulsel ---INFOCHANELNASIONAL.COM--Personil Polsek Urban Pitumpanua mendampingi UPTD  Puskesmas Pitumpanua melakukan fogging atau penyemprotan nyamuk Aedes Aegypti penyebab DBD (deman berdarah) di kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo,25/1/2023.

Kapolsek Urban Pitumpanua melalui Kanit Propam Aiptu Sumarno bersama  Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwa Aipda Ruswandi mengatakan fogging atau penyemprotan jentik nyamuk yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Pitumpanua dengan sasaran di wilayah kelurahan Siwa.

"Adapun sasaran penyemprotan adalah lingkungan sekolah MIN 1 Wajo jalan Tocamming Kelurahan Siwa,selokan dan pekarangan Mesjid Tocamming,selokan depan rumah warga yang tergenang air di jalan Pelabuhan Lama dan jalan Utama,"jelasnya.

Tujuan penyemprotan ini untuk membasmi jentik atau bibit nyamuk Aedes Aegypti penyebab DBD (deman berdarah) di kelurahan Siwa,katanya lebih lanjut.

Semenntara UPTD Puskesmas Pitumpanua dr Suzanny Said yang memimpin kegiatan foggy mengucapkan banyak terima kasih atas pendampingan dan kerjasama Polsek Urban Pitumpanua dan Koramil 1406-10 Pitumpanua hingga kegiatan selesai.

"Kegiatan ini kita lakukan atas adanya gejala DBD muncul di wilayah kelurahan Siwa,berkat kerjasama semua pihak kegiatan ini kami laksanakan untuk menanggulangi penyebaran gejalan nyamuk Aedes Aegypti penyebab DBD ini,"katanya.

Kegiatan ini dihadiri UPTD Puskesmas Pitumpanua dr Suzanny Said, Babinsa Kelurahan  Siwa Serma Abd. Karim, Staf Kecamatan Pitumpanua dan Staf Kelurahan Siwa,Ketua Komite MIN 1 Wajo dan tokoh masyarakat


Laporan Aching

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama