Kapolsek Tanasitolo Turun Langsung Monitoring di SPBU Empagae

Kapolsek Tanasitolo lakukan monitoring SPBU Empagae

WAJO - INFOCHANELNASIONAL.COM---Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo IPTU Irwan Taufik,SH turun langsung melakukan kegiatan monitoring terhadap SPBU Empagae (74.909.93) yang berada di Desa Assorajang, Kec Tanasitolo, Wajo.

Pada kegiatan monitoring tersebut, Kapolsek Tanasitolo didampingi oleh Kasat Reskrim AIPTU M. Yunus, Kanit Provost AIPTU Nurdin serta Kanit Intel BRIPKA Dennis, SH. Senin (1/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tanasitolo mengatakan bahwa, kegiatan monitoring di SPBU bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan atau penyimpangan terkait pendistribusian BBM.

"Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi praktik-praktik kecurangan seperti BBM yang di campur air serta meteran pengisian BBM yang di modifikasi", Ujarnya. 

Kapolsek Tanasitolo IPTU Irwan juga melakukan koordinasi dengan Supervisor SPBU Empagae Atas nama Jumaedi sekaligus diberikan himbauan.

"Pihak SPBU di himbaun agar tidak melakukan praktik-praktik kecurangan yang dapat merugikan konsumen (masyarakat), SPBU agar memperhatikan dan antisipasi lonjakan pengendara (pemudik) yang nantinya dapat menyebabkan kemacetan karena Kelangkaan BBM", Himbau Kapolsek. (V3124)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama