Bupati Wajo Melepas Relawan Kemanusian Menuju Masamba

Iklan

no-style

Bupati Wajo Melepas Relawan Kemanusian Menuju Masamba

Admin
Saturday, July 18, 2020, July 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T12:45:52Z

INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Bupati Wajo, H.Amran Mahmud, melepas tim misi kemanusian di Masamba, Luwu Utara, yang akan melakukan tugas penyelamatan dan evakuasi koran banjir bandang. Sbtu, (18/07/2020)


Pelepasan mengambil tempat di depan Masjid Ummul Qura, Lapangan Merdeka Sengkang, usai sholat Ashar.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud salam sambutannya mengatakan, melepas tim kemanusian untuk membantu masyarakat Masamba  yang terkena musibah banjir bandang yang sangat memprihatinkan, walau Kabupaten Wajo, juga terkena banjir yang sudah melanda 10 kecamatan 



.

Masamba meman sangat membutuhkan tenaga relawan, untuk mengevakuasi korban, mengevakuasi barang-barang warga, dan membuka akses jalan yang tertimbun tanah. Makanya tim kami membawa alat berat yang bisa dipake menyemprot rumah dan fasilitas umum dari lumpur banjir bandang, sambil membawa sembako, pakaian, selimut.

Alhamdulillah, dikoordinir oleh pemerintah daera, beberapa saudara kita ikut membantu memberikan bantuan. Dan kami menerjunkan satu regu dari  Satpol-PP, Damkar dan Penyelamatan, Kabupaten, Dinas Perhubungan bersama relawan lainnya, termasuk daro Organisasi Radio Amatir (Orari), ikut andil membantu.masyarakat,"tuturnya (ADV)

Laporan:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Melepas Relawan Kemanusian Menuju Masamba
  • 0

Terkini