Istri Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Memberikan Bantuan di Posko Pengungsi Banjir

Iklan

no-style

Istri Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Memberikan Bantuan di Posko Pengungsi Banjir

Admin
Saturday, July 18, 2020, July 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T13:16:44Z


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPRD  Kabupaten Wajo  Turut prihatin  atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Wajo, yang mengakibatkan rumah dan harta benda masyarakat ikut terendam, yang mengharuskan mengungsi ke tempat aman.


Terkait dengan musibah itu, Persaudaraan Istri Dewan (PIA) DPRD Kabupaten Wajo, membawa bantuan sembako dan air mineral di tempat Posko pengungsian di Jalan 45, Kelurahan Watalippue, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel)   Sabtu, (18/07/2020)


Ketua PIA DPRD Kabupaten Wajo, Hj. Misfadliati Andi Alauddin mengatakan, kalau bantuan yang dibawa merupakan partisipasi dari istri anggota DPRD Kabupaten Wajo.


“Kami sebagai istri anggota DPRD Kabupaten Wajo, juga ikut merasa ikut terpanggil untuk membantu  masyarakat yang terdampak banjir. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk mereka,”tutupnya

Adapun yang ikut dalam kegiatan, adalah  Ketua PIA (Hj. Misfadliati Andi Alauddin), Wakil ketua 1 (Hj. Andi Darlina Firman), Wakil Ketua II (dr. Hj. Andi Nurwahida Senurdin), Istri Ketua Komisi III (Santi Taqwa) dan beserta rombongan anggota Persaudaraan Istri Dewan  (MUHLIS)

Komentar

Tampilkan

  • Istri Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Memberikan Bantuan di Posko Pengungsi Banjir
  • 0

Terkini