Kapolsek Pammana Bersama Tripika Membahas Pelaksanaan Lanjutan Vaksin covid-19


  


INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Dalam rangka percepatan penanganan Penyebaran Virus Covid 19, Kapolsek Pammana bersama unsur tripika Pammana melaksanakan Pertemuan tentang Pelaksanaan Vaksinasi ,pertemuan dilaksanakan di Kantor Lurah Cina, Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. Kamis (11/02/2021)


Dalam kegiatan Pertemuan Tersebut di hadiri oleh Camat Pammana Junisatri Rasid S.Stp , Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais, Danramil -1406-06  Pammana Kapt.Inf. Jufriadi, Lurah Cina H.Suradi,S.Sos.


Adapun pokok pembahasan dalam rapat tersebut mengenai lanjutan pelaksanaan Vaksinasi yang akan dilaksanakan setelah dilkakukan Vaksinasi di Dua puskesmas yang ada dalam wilayah kecamatan Pammana.


, Kapolsek Pammana  Polres Wajo AKP Sayyek Gurais menjelaskan bahwa Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di perlukan kerja sama dari semua pihak, Pemerintah saat ini sudah menyiapkan vaksin secara gratis untuk di berikan kepada masyarakat olehnya itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mendukung terlaksananya Vaksinasi tersebut.


“Pemerintah sudah menyiapkan Vaksin Sinovac covid 19 untuk di berikan kepada masyarakat secara gratis, hal tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih mewabah, mari kita sukseskan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, jangan percaya berita berita hoax.”tandas Kapolsek Pammana.(Adr).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama