Kapolres Boyolali Pimpin Sertijab Wakapolres


 


INFOCHANELNASIONAL.COM, Boyolali - Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T, saat pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, dari pejabat lama Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K., M.I.K kepada pejabat baru mantan Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Afrian Satya Permardi, SH., S.I.K., M.I.K Rabu (10/03/2021) Di halaman Satreskrim Polres Boyolali . 


Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K., M.I.K selanjutnya diangkat sebagai Kasinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Jateng, sementara Pejabat Baru Wakapolres Boyolali Kompol Afrian Satya Permadi, S.H., S.I.K., M.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Surakarta.


Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima.


"Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi," ucap Kapolres


Kepada pejabat lama Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K., M.I.K Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama kurang lebih 8 bulan selama ini di Mapolres Boyolali.


"Terimakasih dan selamat untuk Kompol Afrian Satya Permadi, S.H., S.I.K., M.I.K dimana sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Surakarta , semoga sukses di tempat yang baru," ucap Kapolres.


Sementara itu Untuk pejabat baru , selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaiakan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping," tutur Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond


(Dewo SeptiaCandra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama