Kapolri Resmikan Monumen Perjuangan dan Bhakti Pahlawan Nasional Komjen .Pol.Dr.H.M.Jasin

Iklan

no-style

Kapolri Resmikan Monumen Perjuangan dan Bhakti Pahlawan Nasional Komjen .Pol.Dr.H.M.Jasin

Admin
Thursday, March 25, 2021, March 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T12:35:41Z



INFOCHANELNASIONAL.COM, Semarang - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meresmikan Monumen Perjuangan dan Bhakti Komjen Pol. Dr. H. M. Jasin, Kamis (25/3/2021) di Kesatrian Akademi Kepolisian Negara Republik Indonesia (AKPOL) di Semarang.


Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan, monumen ini didirikan oleh Alumni AKABRIPOL PERTAMA 1970/WASPADA dibawah pimpinan Kapolri pada masanya Jenderal Polisi Purnawirawan Drs R Suroyo Bimantoro, sebagai monumen tonggak sejarah perjuangan dan dharma bhakti polisi yang dilakukan oleh seorang tokoh pahlawan nasional pejuang polisi berupa Monumen Perjuangan dan Bhakti Komjen Pol. Dr. H. M. Jasin.


"Monumen ini untuk mengenang dan sekaligus sebagai penghormatan kepada seorang Tokoh Polri Pahlawan Nasional Komjen Pol (P) Moechammad Jasin, sekaligus untuk memberikan Pembinaan Tradisi Santi Aji dan Santi Karma kepada Taruna Akademi Kepolisian sebagai generasi penerus Polri, " imbuh Kapolri.


Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Para Kapolri pada masanya, Dubes Croatia di Zagreb, Keluarga Bapak M Jasin, para Alumni AKABRIPOL PERTAMA 1970 dan para Perwakilan Angkatan Alumni AKABRIPOL.



(Humas/Dewo SeptiaCandra)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolri Resmikan Monumen Perjuangan dan Bhakti Pahlawan Nasional Komjen .Pol.Dr.H.M.Jasin
  • 0

Terkini