Semangat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Bagikan Masker Gratis

Iklan

no-style

Semangat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Bagikan Masker Gratis

Admin
Friday, June 25, 2021, June 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T20:55:26Z


 


Lubuklinggau - Infochanelnasional.com--Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat dan para pedagang di kawasan pasar inpres, Kamis (24/06/2021) bersama pengurus Garda Pemuda Nasdem dan Garnita Malahayati.


Kegiatan tersebut dimulai dari titik kumpul yang ditentukan di kantor DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau,  di Jl. Ahmad Yani No. 39 Rt. 07 Kelurahan Pucak Kemuning, Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau.


Sekitar pukul 13:30 WIB, kegiatan dimulai dengan berdoa bersama agar diberikan kelancaran dan semoga Kota Lubuklinggau cepat pulih dan bangkit kembali dari kondisi Pandemi Covid-19 .


Secara langsung kegiatan tersebut di komandoi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, SH atau yang akrab di sapa di kalangan Masyarakat Kota Lubuklinggau dengan panggilan (Yoppy Karim).


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai NasDem untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Lubuklinggau" Seru Yoppy Karim.


Tak lupa pula ia memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan menerapkan Pola Sehat 5M .


"Juga, sekaligus memberitahukan kepada masyarakat agara tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Mengurangi mobilitas, dan Menghindari kerumunan) .


IQBAL/ICN

Komentar

Tampilkan

  • Semangat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Bagikan Masker Gratis
  • 0

Terkini